Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Sejuta Sayang Untuknya

  Halo pemirsa atau pembaca, ini artikel tentang pengalaman saya ketika menonton film Sejuta Sayang Untuknya. Saya menonton film ini setelah berlangganan Disney Hotstar selama satu tahun. Berapa biaya berlangganannya? hanya Rp199.000.  Eit, 199.000 itu bukan hanya satu film saja lho, ada puluhan bahkan mungkin ratusan film, baik lokal maupun film asing.



Kembali ke film ini. Apa yang saya tulis mungkin tidak akan secara detail menggambarkan berbagai aspek dalam dunia perfilman karena saya adalah awam perihal tersebut. Bagi saya, nonton film yang penting kita bisa menikmati. Soal teknis, mungkin nanti seiring waktu bisa saya kuasai. 

Film ini disutradarai oleh Herwin Novianto, dibintangi oleh aktor kondang, Deddy Mizwar yang berperan sebagai seorang figuran film bernama Aktor Sagala. Ia adalah ayah dari anak semata wayangnya, Gina (Syifa Hadju), seorang peserta didik di sebuah Sekolah Menengah Atas.

Aktor Sagala adalah seorang ayah yang sangat mencintai putrinya. Dialog yang bikin meleleh adalah ketika Gina berangkat sekolah, Aktor dengan berkaca-kaca berkata.

"Gina… kau berjalan dua langkah saja, aku sudah rindu".  

Akan ada dialog-dialog yang puitis romantis, haru dan penuh makna dalam film ini. 

Aktor Sagala juga figuran film yang agak keras kepala. Ia tidak mau begitu saja mengikuti arahan dari sutradara. Jika menurutnya, jalan cerita tidak masuk di akalnya, ia akan melakukan adegan sesuai kehendak hatinya, bukan kehendak sutradaranya.

Kekeraskepalaan Aktor tidak hanya ketika bermain film. Ia juga keukeuh mempertahankan profesinya sebagai seorang figuran film, meskipun Gina berkali-kali meminta sang ayah untuk mencari pekerjaan lain yang lebih menghasilkan uang.

Gina, seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang sangat menyayangi ayahnya. Ia mendapat perhatian khusus dari seorang temannya yang bernama Wisnu (Umay Shahab). Dengan gigih, Wisnu berupaya untuk merebut hati Gina. Namun ternyara ada pemuda lain yang juga menginginkan hati Gina, Doni (Edbert Einstain).

Film ini bagus menurut saya, jadi silakan tonton.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Sejuta Sayang Untuknya"