Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanti Peluncuran Saham Bukalapak

Dunia saham, pada pertengahan bulan Juli ini mendadak heboh kala tersiar kabar, Bukalapak akan segera melantai di bursa saham dengan nama BUKA. Bagaimana tidak terkejut, selama ini berita yang beredar, hanya Goto yang akan IPO. Nyatanya, Bukalapak sudah terlebih dahulu mempersiapkan diri untuk IPO.

 


 

Semua itu membuat para investor segera memusatkan perhatian kepada segala sesuatu yang berkaitan dengan bukalapak. Ada dua pilihan yang akan diambil para investor: Membeli atau mengabaikan. Bagi anda yang mempertimbangkan untuk membeli, tentu membutuhkan dana untuk membeli saham BUKA. Beberapa pilihan yang mungkin akan anda ambil antara lain :

1. Mengambil dana yang sudah anda alokasikan sebelumya di saham lain.

2. Mengambil dana yang sudah anda tempatkan di bitcoin.

3. Mengambil dana segar dari gaji anda.

4. Mengambil dana dari uang tabungan anda di bank.

 Bagi saya, anda boleh saja melakukan apapun untuk membeli BUKA, asal dengan pertimbangan matang dan rasional. Anda perlu memiliki keterampilan menjaga emosi ketika berinvestasi di pasar saham. Jangan terburu-buru untuk mengalokasikan semua dana anda di pasar saham, karena pasar saham sangat fluktuatif. Cara paling tepat adalah mulailah dengan mengambil sebagian kecil uang bulanan anda. Jangan sampai menggunakan uang primer yang anda gunakan untuk kebutuhan penting, kesehatan, sekolah, makan, dan lain-lain.

Jika anda rasa ada sisa uang untuk kebutuhan primer, anda bisa menggunakannya untuk berinvestasi di pasar saham.

Peluang Cuan dari saham BUKA

Saat melihat di youtube, ada banyak analis dengan analisisnya, sebagian yang saya tonton sangat merekomendasikan para investor untuk membeli saham BUKA ini. Beberapa alasan yang sempat saya catat antara lain:
1. Saham teknologi berpeluang cuan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.
2. Berdasarkan prospektus, meskipun mengalami kerugian, namun perlahan-lahan Bukalapak terus memperkecil kerugian.
3. Keterlibatan para bandar yang diyakini akan turut menyukseskan IPO bukalapak dengan pertimbangan peluncuran saham Goto. Jika IPO bukalapak sukses, IPO Goto juga diyakini akan sukses.
 Namun, semua itu hanya sebagai bahan pertimbangan bagi anda, silakan tentukan pilihan anda sendiri, mau beli atau abaikan saja saham bukalapak.

Posting Komentar untuk "Menanti Peluncuran Saham Bukalapak"